Samsung Bocorkan Versi Nomor Android N - Techno

Latest

Blog membahas tentang seputar technology dan update-update seputar informasi technology

Wednesday, April 13, 2016

Samsung Bocorkan Versi Nomor Android N

Samsung Bocorkan Versi Nomor Android N

Jakarta - Meski Google sudah membagikan Android N untuk developer, hingga saat ini belum ada yang bisa memaparkan berapa nomor versi yang diusung oleh sistem operasi terbaru Android itu. Paling tidak sampai Samsung yang mungkin tidak sengaja membocorkannya.

Melalui paparan catatan di software development kit (SDK) untuk fitur MultiWindow, vendor gadget raksasa Korea Selatan itu mengatakan bahwa Android N memiliki nomor versi 7.0. 

"Versi ini (MultiWindow) telah dirilis dengan dukungan Android N (7.0)," tulis Samsung pada MultiWindow SDK 1.3.1 dikutip detikINET dari SamMobile, Rabu (13/4/2016).

Google sendiri memang belum memaparkan berapa nomor versi yang diusung di Android N. Pun demikian, masih sangat masuk akal bila Android N memiliki nomor versi 7.0, mengingat sistem operasi sebelumnya (Marshmallow) memiliki nomor versi 6.0.

Sebagai sistem operasi generasi baru Android N hadir dengan berbagai penyegaran. Adapun pembaruan yang dihadirkan berupa, split screen, sistem yang ringan, dan masih banyak.

Android N rencananya akan dipaparkan secara jor-joran di ajang Google I/O bulan Mei 2016. Di situ kita mungkin akan mengetahui nama yang sebenarnya untuk Android N.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca blog kami, silahkan tinggalkan komentar